-
SATUAN BEBAS PELANGGARAN, PROFESIONAL, BERTAQWA DAN BERPRESTASI

Kamis, 01 Desember 2011

APEL BERSAMA TNI DAN POLRI DI MAKO YONIF 408/SBH


Rabu 30 Nopember 2011, Batalyon Infanteri 408/Suhbrastha melaksanakan Apel Bersama yang di hadiri oleh Dandim 0725/Sragen,letkol Inf Wahyu Sugiarto S.IP, Kapolres Sragen, dan Dansubdenpom Sragen beserta seluruh jajarannya.


Acara tersebut dimulai pukul 07.00 wib di lapangan mako yonif 408/Sbh. Bersamaan dengan itu dilaksanakan pemberian helm standart SNI oleh Kapolres Sragen yang berjumlah 40 buah kepada personil Kodim 0725/Srg, personil Yonif 408/Sbh dan Personil Subdenpom Sragen. Setelah Apel dilaksanakan, seluruh peserta apel berkumpul ke tribun untuk menerima sambutan dari Kapolres Sragen, Dandim 0725/Srg serta Danyonif 408/Sbh. 


Apel Bersama ini juga menjadi sarana  perkenalan Kapolres Sragen yang baru saja menjabat  pada 11 Nopember 2011. Selain itu acara ini juga bermaksud untuk menjalin tali silahturahmi antara TNI dan POLRI sehingga dapat meningkatkan sinergitas kerja sama antar satuan. Sebagai aparat Negara juga harus senantiasa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat sehingga ketertiban umum dapat terkendali dan Negara menjadi lebih maju.











1 komentar:

sabledaffron mengatakan...

Slots and Table Games | Play Free - No Download or Registration
Slots and Table 원벳 먹튀 Games. If you're 홀덤 용어 playing for free, you can find plenty of options 유로스타사이트 and 마틴 게일 different ways to enjoy the 벳 센세이션 game without having to

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...