-
SATUAN BEBAS PELANGGARAN, PROFESIONAL, BERTAQWA DAN BERPRESTASI

Kamis, 01 Desember 2011

GLADI POSKO I SIMPUR YONIF 408/SBH

GLADI POSKO I SIMPUR YONIF 408/SBH

Berdasarkan Surat perintah dari Komandan Korem 074/Warastratama, Kolonel Infanteri Ahmad Supriyadi , Yonif 408/Sbh telah melaksanakan Gladi posko Simpur pada tanggal 19 s.d 21 Oktober 2011. Sebagai upaya meningkatkan kemampuan para komandan dan staf dalam merencanakan suatu operasi , Kegiatan Gladi posko tersebut dilaksanakan di Aula Mako Yonif 408/Sbh.

Dalam pelaksanaan Gladi Posko Simpur perangkat yang digunakan yaitu dengan media komputer mulai dari pelemparan RIG (Rencana Informasi Gladi) sampai dengan simulasi pertempuran pada saat dinamika yang juga di praktekkan langsung pada oleh pelaku langsung diatas Meja Kotak Tempur (MKT).

Latihan ini melibatkan 60 personel baik dari Korem 074/Warastratama maupun dari Yonif 408/Sbh. Untuk kegiatan gladi posko tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Ahmad Supriyadi yang menjabat sebagai Direktur Gladi.

Dibawah Komando Komandan Batalyon Infanteri 408/SBH, Letnan Kolonel Edi Saputra, kegiatan Gladi Posko tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. Oleh karena itu diharapkan Kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Yonif 408/Sbh khususnya unsur Staf untuk menghadapi tantangan tugas ke depan.





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...