-
SATUAN BEBAS PELANGGARAN, PROFESIONAL, BERTAQWA DAN BERPRESTASI

Rabu, 12 Oktober 2011

SYUKURAN HUT YONIF 408 SUHBRASTHA BERSAMA PANGDAM IV/ DIPONEGORO

Pada hari Senin, 10 Oktober 2011 bertempat di Mako Yonif 408/Sbh. Yonif 408/Sbh merayakan Hari Ulang Tahun nya yang ke-45. Danyonif 408/Sbh Letkol INF Edi Saputra mengatakan bahwa Perayaan tahun ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelum nya. Selain tidak dirayakan dengan upacara yang besar, acara ini juga dhadiri oleh Pangdam IV/Diponegoro. Mayjen TNI Ir. Mulhim Asyrof dan ibu beserta rombongan.
Rangkaian kegiatan HUT yonif 408/Sbh dimulai dari tanggal 6 Oktober 2011. Rangkaian kegiatan dimulai dari ziarah ke Taman makam Pahlawan Manding Sragen, Karya bhakti di empat titik di kota Sragen, donor darah, do’a bersama, penegakan disiplin dan tata tertib, penjamasan Tunggul Yonif 408/Sbh dan ditutup dengan Tasyakuran pada tanggal 10 Oktober 2011.
Pada kesempatan Tasyakuran ini Pangdam IV/Diponegoro berpesan kepada seluruh prajurit Yonif 408/Sbh bahwa “Setiap prajurit harus memahami dan melaksanakan 8 Wajib TNI dan apabila ditinggal kan atau dilanggar merupkan dosa besar bagi prajurit” Pangdam mengharapakan kepada seluruh jajaran TNI untuk bisa mematuhi serta menghayati 8 wajib TNI. Pengertian dan penghayatan tersebut di lakukan dengan harapan untuk semua kalangan TNI agar bisa membantu, mengayomi serta menjaga masyarakat dari bahaya apapun.
Acara Tasyakuran ini juga dihadiri oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf. Ahmad Supriyadi, Dandim 0725/Srg, Kapolres Sragen, dan jajaran Muspida Sragen.









0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...