SATUAN BEBAS PELANGGARAN, PROFESIONAL, BERTAQWA DAN BERPRESTASI

Selasa, 05 Juli 2011

PANGDAM IV/DIPONEGORO MERESMIKAN PEMAKAIAN LAPANGAN "SUCIPTO" YONIF 408


Dalam rangkaian kegiatan Pangdam IV/Diponegoro di sragen pada tanggal 21 Juni 2011, Pangdam IV/Dip meresmikan penggunaan Lapangan olah raga Sucipto Yonif 408/Suhbrastha. Lapangan Olah raga Sucipto merupakan Lapangan sepak bola di komplek Widoro Yonif 408/Sbh yang dilengkapi dengan Shuttle Ban sepanjang 400 m dan lebar 3,5 m, tiang pull up, tempat sit up dan tempat push up dan Lapangan Bola volly. Di sekelilingnya terdapat Lintasan Halang Rintang dan tower serba guna. Lapangan olah raga Sucipto ini dibangun dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan fisik prajurit Yonif 408/sbh, selain itu juga diharapkan dapat digunakan sebagai sarana latihan atlet di wilayah Kabupaten Sragen mengingat terbatasnya sarana olah raga terutama tempat latihan bagi atlet atletik Kabupaten Sragen.
Pada kesempatan ini pula Pangdam IV/Dipoegoro yang di dampingi Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Ahmad Supriadi, meninjau pangkalan Yonif 408/Sbh hususnya Kipan A, Kipan C, dan Kompi Bantuan di Komplek Widoro. Pangdam IV/Diponegoro juga meninjau kegiatan perkebunan jagung, peternakan dan Budi daya ikan di kolam Yonif 408/Sbh.
“Lapangan olah raga ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, saya berharap akan muncul prajurit-prajurit yang tangguh dari Yonif 408/Suhbrastha” tegas Pangdam IV/Diponegoro.
Komandan Batalyon Infanteri 408/sbh, Mayor Inf Edi Saputra menyampaikan penghargaan kepada berbagai pihak yang turut membantu kelancaran pembangunan Lapangan olah raga ini. Diharapkan dengan bertambahnya sarana olah raga ini dapat membantu meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Sragen.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...