-
SATUAN BEBAS PELANGGARAN, PROFESIONAL, BERTAQWA DAN BERPRESTASI

Rabu, 13 Juli 2011

LOMBA BINSAT ANTAR KOMPI YONIF 408/SUHBRASTHA

Pada hari Senin, 11 Juli 2011 bertempat di Lapangan Budiyanto Yonif 408/Suhbrastha Danyonif 408/Suhbrastha Mayor INF Edi Saputra membuka Lomba Binsat Antar Kompi Yonif 408/Sbh. Lomba Binsat ini diikuti oleh seluruh Kompi Yonif 408/Sbh termasuk Persit dan akan berlangsung sampai dengan tanggal 22 Juli 2011. Adapun cabang yang dipertandingkan meliputi Sepak Bola, Bola Volly, Atletik, Cross Country, Menembak, Renang militer, Halang Rintang, Navigasi Darat, Gakkumplintatib, Kesiapsiagaan dan Pembinaan pangkalan. Sedangkan untuk Persit dipertandingkan Bola Volly dan kebersihan perumahan.
Lomba Binsat antar Kompi


ini diselenggarakan sebagai kalender tetap Yonif 408/Sbh dan merupakan wujud partisipasi aktif jajaran Yonif 408/Sbh untuk memaksimalkan Pembinaan Satuan di jajaran Yonif 408/Sbh sekaligus sebagai kompetisi yang sportif dan positif dalam rangka pembinaan personil dan pencarian bibit-bibit baru atlet yang nantinya akan membawa nama harum satuan Yonif 408/Sbh.
Dalam amanatnya Danyonif 408/Sbh menyatakan dalam suasana kebersamaan ciptakan prestasi dalam olah raga setinggi mungkin dengan penuh sportifitas, karena sportifitas merupakan bekal penting untuk meraih prestasi kejenjang yang lebih meningkat, di arena ini pula merupakan peluang yang baik untuk berkompetisi awal dalam menciptakan prestasi serta tidak melupakan faktor keamanan selama perlombaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...