-
SATUAN BEBAS PELANGGARAN, PROFESIONAL, BERTAQWA DAN BERPRESTASI

Rabu, 24 Oktober 2012

SATGAS PAMTAS YONIF 408/SUHBRASTHA GELAR APEL BERSAMA POLRI DAN PEMDA KABUPATEN KEEROM

Pada hari Rabu tanggal 17 Oktober 2012 pukul 07.00 WIT, Satgas Pamtas Yonif 408/SBH melaksanakan apel bersama Polri dan Pemda Kabupaten Keerom di halaman kantor Kabupaten Keerom. Kegiatan apel bersama ini diikuti oleh 200 personel yang tergabung dalam TNI, Polri dan PNS Pemda Kab. Keerom. Dalam kegiatan ini Dansatgas Yonif 408/Sbh Letkol Inf Edi Saputra, S.IP merupakan sebagai koordinator acara apel bersama tersebut.

Adapun maksud dan tujuan diselenggarakanya apel bersama ini yaitu agar terciptanya sinergitas dan kebersamaan antara TNI, Polri dan PNS Pemda Kab. Keerom, sehingga kedepan akan mempermudah dalam melaksanakan tugas pokok mengabdi kepada negara dan bangsa, bersatu untuk membangun dan menciptakan kedamaian di bumi Papua khususnya di wilayah Kab Keerom. Dan diharapkan apel bersama ini untuk selanjutnya terus dilaksanakan guna menjalin komunikasi dan kerjasama serta membangun kebersamaan antara TNI, Polri dan Pemda Kab. Keerom. Mengingat kegiatan apel bersama ini sudah lama tidak dilaksanakan, ungkap Dansatgas Yonif 408/Sbh selaku Koordinator acara apel bersama.

Selain itu, tim kesehatan Satgas Yonif 408/Sbh juga menggelar kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Dinas PMI Propinsi. Kegiatan donor darah tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hut Yonif 408/Sbh ke 46 dan kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan setelah acara apel bersama selesai.








0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...