-
SATUAN BEBAS PELANGGARAN, PROFESIONAL, BERTAQWA DAN BERPRESTASI

Kamis, 23 Agustus 2012

SATGAS PAMTAS YONIF 408/SUHBRASTHA GELAR ACARA SILATURAHMI BERSAMA MASYARAKAT KABUPATEN KEEROM






Pada hari Selasa tanggal 7 Agustus 2012 pukul 17.00 WIT, Satgas Pamtas Yonif 408/SBH menggelar acara silaturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda seKabupaten Keerom. Acara silaturahmi ini diselenggarakan oleh Satgas Yonif 408/SBH yang bertempat di Kotis Yonif 408/SBH di daerah Arso Kota, dengan maksud sebagai perkenalan dan untuk mempererat hubungan bersama masyarakat setempat.  

Adapun acara tersebut dihadiri oleh Bupati Keerom, Dandim 1701/Jayapura, Kapolres Keerom, Danramil dan Kapolsek Arso, para tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat setempat di wilayah Kabupaten Keerom dan dilanjutkan acara berbuka puasa dan makan malam bersama. Acara ini digelar oleh Satgas Yonif 408/SBH yang baru saja melaksanakan serah terima dan menggantikan Yonif 431 untuk menjaga wilayah perbatasan RI-PNG terhitung sejak tanggal 22 Juli 2012.


Dansatgas Yonif 408/SBH Letkol Inf Edi saputra, S.IP berharap Satgas Yonif 408/SBH bersama-sama dengan para tokoh adat, tokoh agama, Pemkab Keerom, Polres Kab Keerom dan seluruh masyarakat Kabupaten Keerom dapat bersinergi, bersatu untuk menciptakan kedamaian dibumi Papua khususnya diwilayah Kab Keerom dan untuk memajukan serta membangun Kabupaten Keerom.

Selain itu juga Dansatgas Yonif 408/SBH menyampaikan rencana kegiatan Satgas Yonif 408/SBH dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 67 yang akan mengadakan berbagai kegiatan seperti pengobatan masal, karya bhakti, pemberian bantuan alat tulis dan alat olahraga serta tournament bola volly, sehingga dapat meringankan beban kehidupan masyarakat Kab Keerom.

3 komentar:

Dunia Andiena mengatakan...

May ALLAH blesses all the soldiers of Infantry Battalion 308/ SBH! We hope the troop will successfully execute all duties given. Proud of you, all!

Dunia Andiena mengatakan...

Ooop sorry for typo, I mean Infantry Battalion 408/ SBH :)

Yonif 408 Suhbrastha mengatakan...

@Dunia Andiena thanks for your pray, May Allah bless you too.. amin..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...